Kamis, 12 Januari 2017

HATI-HATI MANUSIA DEWASA JUGA BISA CACINGAN

VIDEO: Seram, 150 Cacing Ukuran 25 Cm Diambil dari Perut Wanita Ini

Seram, 150 Cacing Ukuran 25 Cm Diambil dari Perut Wanita Ini

Sooperboy.com - Sebuah rekaman mengerikan memperlihatkan seorang dokter mengeluarkan 150 cacing dengan ukuran 10 inci atau 25 cm dari perut seorang wanita muda.  Video itu mengejutkan dunia kedokteran.

Menurut Daily Mirror, Kamis 12 Januari 2017, Neha Begum, 22 tahun, telah menderita sakit perut yang sangat menyiksa selama berbulan-bulan. Namun beberapa orang dokter tidak bisa mendiagnosa penyakitnya. Sampai dokter kemudian memutuskan mengoperasi perut wanita itu.

Mahluk hidup berupa cacing itu dapat dilihat di rekaman video mengerikan saat ditarik dari tubuh Neha dari sekitar ususnya.

Dokter sendiri butuh waktu lima jam untuk membersihkan semua cacing sepanjang 25 cm itu dari perut Neha. Cacing-cacing itu sepertinya telah membuat rumah dalam usus Neha.

Setelah operasi itu, Neha berharap kehidupan pernikahannya akan kembali normal tanpa gangguan cacing keparat itu. Selama ini rasa sakit yang memuncak pada waktu malam hari membuat kehidupan seks dia dan suaminya terganggu.
Neha berkata, "Saya bisa terjaga semalam suntuk, menangis dan menggeliat kesakitan. Ini mempengaruhi kehidupan suami-istri kami juga."

"Tapi mulai sekarang kami dapat menikmati kebahagiaan pernikahan. Saya sangat berterima kasih kepada para dokter yang telah menghilangkan masalah ini selamanya," katanya.

Dr Anand Prkash Tiwari, seorang ginekolog Rumah Sakit KG Nanda di Chandauli, Uttar Pradesh, India Utara, mengatakan, "Ketika kami memeriksanya, kami menemukan sesuatu yang menghalangi ususnya."

"Jadi kami memutuskan untuk membuka perutnya dan melihat apa yang menyebabkan obstruksi," kata Dr Anand.

"Kami terkejut menemukan cacing bulat yang hidup dan melilit usus. Kami mengeluarkan lebih dari 150 ekor cacing hidup-hidup. Saya terkejut. Ini adalah kasus yang langka," ujar Dr Anand.

Dia menambahkan, "Adalah hal biasa untuk menemukan tiga atau empat cacing dalam tubuh pasien. Tapi ini adalah untuk pertama kalinya kami menemukan  cacing dalam jumlah besar."

Menurut kepala rumah sakit, pemulihan Neha berjalan dengan baik. Operasi itu sendiri dilakukan seminggu lalu.

Neha mengatakan, "Saya telah menemui beberapa dokter sebelum datang ke sini. Tapi mereka tidak bisa mendiagnosa apa masalah yang ada di perut saya."

Saat ditanya bagaimana cacing dalam jumlah banyak itu bisa berada di perut Neha, Dr Adnan mengatakan, "Telur cacing mungkin telah masuk ke dalam tubuhnya melalui mulut."

"Ini kemungkinan besar karena kurangnya kebersihan di dalam rumah dan di sekitar tempat tinggal pasien," ujar Dr Adnan.
inilah vedio contoh mengeluarkan cacing dalam tubuh manusia melalui operasi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar